Apakah Anda pernah melihat mengapa beberapa halaman web peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian sementara beberapa tidak, meskipun upaya yang sama? Ada tiga alasan populer mengapa konten situs web tertentu peringkat yang lebih tinggi. Pertama mungkin bahwa konten situs web tertentu telah menerima lebih backlink berkualitas dibandingkan dengan pesaing, kedua mungkin memiliki strategi penelitian kata kunci yang lebih baik dan ketiga mungkin itu juga dioptimalkan dengan tidak ada konten menulis kesalahan SEO umum. Karena ketiga alasan ini, pesaing Anda adalah peringkat yang lebih tinggi dan lebih baik terindeks oleh robot pencari.
Dalam tutorial hari ini saya akan memandu Anda tentang cara untuk menghindari kesalahan-kesalahan optimasi on-halaman yang serius mempengaruhi lalu lintas organik dan membuang-buang energi, investasi waktu dan usaha.
Setiap blogger pro memiliki alat rahasia yang membantu dia mendominasi SERPs, dalam kasus webtexttool kami (WTT) sejauh ini telah pendamping terjangkau besar yang tidak hanya membantu saya tetapi juga rekan-penulis untuk memoles keterampilan SEO dan mempublikasikan konten berkualitas yang membawa lalu lintas aliran konsisten dari Google, Bing dan sekarang bahkan Yandex. Google kata kunci perencana hanyalah alat gratis yang kami juga menggunakan bersama dengan WTT.
80% dari semua penulis konten yang meliputi blogger dan penulis lepas, sering membuat setidaknya satu atau semua kesalahan SEO ini tanpa sadar. Anda benar-benar harus mengandalkan gratis tools SEO on-halaman seperti webtexttool yang kita bahas sebelumnya dalam rangka untuk memastikan Anda menemukan dan memperbaiki semua kesalahan SEO seperti secara real time saat menulis posting blog Anda.
Berikut adalah daftar dari beberapa 11 kesalahan SEO umum yang kebanyakan blogger dan penulis konten membuat bahkan tanpa memperhatikan mereka. Kecuali Anda memperbaiki dan memperbaiki kesalahan SEO ini dan kesalahan, ada jujur ada harapan mudah bagi seseorang untuk peringkat yang baik di mesin pencari.
1. Tidak melakukan Keyword Research
Kebanyakan blogger memiliki kebiasaan tidak melakukan penelitian kata kunci sambil menyiapkan sebuah posting blog. Mereka secara acak memilih judul dan kemudian mulai menulis apa pun yang datang ke pikiran mereka. Menggunakan akal sehat adalah kebiasaan yang baik tapi bagaimana Anda bisa menganggap mereka miliaran kombinasi kata kunci yang berbeda yang pengguna mengetik di Google tanpa menggunakan alat saran kata kunci? Mungkin pengunjung Anda lebih mungkin untuk mengetik " smartphone ", bukan " cellphone " atau mungkin orang di Asia selatan lebih mungkin untuk mengenali USB sebagai " Flash Drive " dibandingkan dengan orang di Amerika Serikat yang menyebut sebagai " Flash Disk "
Bagaimana Anda akan memastikan bahwa Anda menggunakan kombinasi terbaik dari kata kunci dengan persaingan rendah tetapi jangkauan volume yang lebih tinggi untuk menarik gelombang besar pengunjung baru ke blog atau website?
Kami selalu melakukan penelitian kata kunci baik menggunakan alat bantu kata kunci Google atau menggunakan alat saran kata kunci Webtexttool ini. Misalnya sebelum aku bisa mulai dengan posting ini, saya melakukan penelitian tentang apa judul untuk memilih untuk posting ini. Haruskah aku pergi dengan "kesalahan SEO" atau "kesalahan SEO"? Haruskah aku memilih frase "penulis lepas" atau "c menurunkan kandungan penulis"? Untuk ini cara terbaik adalah untuk melihat kata kunci memiliki reputasi yang baik dan memiliki potensi untuk membawa Anda lebih banyak pengunjung yang ditargetkan.
Melakukan penelitian sederhana pada alat analisis WTT kata kunci, membuatnya mudah bagi saya pada kata kunci untuk memilih untuk posting ini.
2. Judul Tag Melebihi The Standard Panjang
Panjang: 57 karakter
Tiga hal yang penting saat menulis judul yang ramah pencarian:
- 1. Jumlah Kata Kunci - Tambahkan kata kunci Anda satu waktu
- 2. Jumlah Karakter - Tambahkan setidaknya 7 karakter, tetapi maksimum 60 karakter
- 3. Jumlah Kata - Tambahkan setidaknya 3 kata
Pastikan judul berisi kata kunci utama Anda atau fokus kata kunci dan pastikan judul Anda tidak melebihi 60 karakter Panjang optimal untuk mesin pencari.
Google menampilkan 50-60 karakter pertama dari tag judul. Jika Anda terus judul halaman Anda di bawah 55 karakter, Anda dapat mengharapkan setidaknya 97% dari judul Anda untuk ditampilkan dengan benar dalam hasil pencarian. Judul lebih panjang dari 60 karakter cincang / dipotong oleh Google dan tidak diberikan preferensi dalam SERPs.
Untuk memastikan judul baik dioptimalkan, klik "Gunakan kata kunci" tombol untuk membuka editor Webtexttool Anda.
dan kemudian ketik judul Anda dalam editor dan memeriksa hasil realtime:
Pada panel sebelah kanan, Anda dapat memeriksa apakah judul berikut SEO praktik terbaik:
3. deskripsi Meta hilang atau terlalu lama panjangnya
Selanjutnya muncul menulis deskripsi pencarian untuk konten blog Anda yang sering dihindari oleh blogger karena mereka memiliki keyakinan palsu yang mencari robot akan mengambilnya secara otomatis dari ayat mulai dari konten halaman. Tapi ini adalah sebuah mitos yang serius dan kesalahan SEO.deskripsi meta tag adalah jiwa dari konten Anda secara keseluruhan. Ini memberikan sederhana, ringkasan tepat dan dari seluruh artikel Anda. Sebuah robot menemukan itu sangat membantu ketika Anda memberikan ringkasan 145 Karakter singkat posting blog Anda. Ini adalah faktor peringkat kedua terbesar setelah judul. Bila Anda tidak secara manual pilih deskripsi untuk posting blog Anda, Anda memberi pesaing Anda kesempatan yang lebih besar untuk peringkat lebih tinggi dari Anda.
Dalam blog blogspot Anda dapat menambahkan deskripsi konten dalam "Cari Deskripsi" kotak. Di wordpress, kotak deskripsi meta terletak tepat di bawah redaksi WP Anda.
- Anda harus menambahkan setidaknya 8 karakter atau 2 kata dalam deskripsi halaman
- count Karakter Anda tidak boleh melebihi 145 karakter
- Deskripsi Anda harus menyertakan kata kunci utama Anda.
Daftar kesalahan SEO umum yang kebanyakan blogger membuat saat menulis posting blog. Menemukan dan memperbaiki semua kesalahan optimasi on-halaman ini.Panjang: 132 Karakter
4. Un-Optimized Permalink
Sebuah permalink dioptimalkan adalah kombinasi dari kata kunci bertarget yang menjelaskan isi dari posting Anda. Itu harus tepat dan to the point. Panjang, link panjang mendapatkan cincang dalam hasil pencarian dan Anda kehilangan kesempatan peringkat tinggi di SERPs.
- Tergantung pada struktur URL Anda tetap terbatas untuk 40 Karakter
- Harus memasukkan kata kunci Anda di permalink
- Tetap pendek dan to the point
5. Hilang H1 tag heading di Konten Judul
Kebanyakan tema wordpress dan blogger template tidak baik dioptimalkan berkaitan dengan hirarki tag judul. 100% dari semua blogger template menggunakan H3 tag untuk Judul bukannya H1. Anda harus membuat perubahan yang diperlukan ini dalam template Anda dan tema untuk memperbaiki ini kesalahan SEO utama.
6. Hilang H2 Sub judul di dalam konten
Di Blogspot wordpress dan, blogger sering menggunakan <H3> tag sebagai subpos default. Yang meskipun tidak salah tetapi pendekatan yang lebih baik adalah untuk menetapkan sub judul Anda banderol <H2> . tag H1 cara ini akan ditugaskan untuk judul Posting Anda dan H2 ditugaskan untuk subpos dalam Post, dengan demikian mempertahankan hirarki benar.
Di Blogspot Editor <h2> tag disebut " Heading " dan <h3> tag disebut " subheading "
- penekanan utama diberikan pada menambahkan setidaknya 1 H2 atau tag H3-H4-H5-H6 (s) ke halaman Anda
- Hal ini juga menunjukkan menambahkan kata kunci utama Anda setidaknya sekali dalam tag H2-H6 Anda.
7. Tidak menyoroti kata kunci dengan Bold atau Italic tag
Kata kunci dapat tebal baik menggunakan tag <b> atau tag <strong>. Kedua bekerja dengan baik. Kata kunci atau fase penting dapat diberikan gaya italic baik menggunakan <i> atau <em>
WTT memberikan saran berikut:
8. Tidak menggunakan Blockquote atau Kode tag
Kebanyakan blogger harfiah merusak blog mereka dengan menambahkan frasa off-topik telanjang di dalam konten. Jika Anda amati dengan jelas dalam posting ini saya telah hati-hati tertutup semua kata yang tidak diinginkan dan frase seperti " Flash Disk " dan " Flash Drive " di dalam <code> tag dan saya telah tertutup judul posting dan deskripsi dalam <blockquote>
Ini akan membuat kata kunci konten saya lebih jelas untuk robot pencarian. Tag ini membantu Anda berulang kali menggunakan frase off-topik dan potongan panjang kode / teks dalam posting Anda sebagai contoh tanpa mempengaruhi SEO konten Anda.
9. Menulis Tips Konten Pendek
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh serpIQ menunjukkan bahwa panjang konten rata-rata 10 hasil di Google adalah lebih dari 2000 kata.
Seperti yang Anda lihat, ada penurunan panjang konten saat Anda bergerak dari pertama yang posisi kesepuluh di SERPs. Hal ini menunjukkan bahwa situs yang lebih tinggi peringkat memiliki lebih banyak konten dan dengan demikian mereka cenderung menarik robot pencarian yang lebih dibandingkan dengan konten yang kurang dari 1000 atau 500 kata.
10. Low Keyword Density
Jarang blogger bahkan peduli tentang kepadatan kata kunci hari ini yang merupakan salah satu yang paling populer dari kesalahan SEO umum yang dilakukan oleh penulis konten freelance. Keyword berarti rasio kata kunci fokus Anda dibandingkan dengan kata kunci terkait lainnya. Singkatnya bagaimana berulang kali yang Anda gunakan variasi yang berbeda dari kata kunci utama Anda.
Penerbit percaya bahwa rasio yang baik dari kepadatan kata kunci adalah antara 1,5% -3%. Anda baik selama Anda tidak berulang kali menggunakan kata kunci Anda lagi dan lagi dan sebagai gantinya memilih untuk menggunakan sinonim atau LSI kata kunci (Latent Semantic Indexing Keywords).
Jika Anda tidak baik dengan matematika maka Anda pasti bisa menggunakan webtexttool untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Anda dapat menulis posting blog Anda di dalam WTT Editor atau Anda dapat menulis posting dalam Editor blogspot / wp Anda dan kemudian copy-paste artikel dalam WTT Editor. WTT kemudian akan menghitung kepadatan kata kunci Anda secara otomatis untuk memeriksa apakah Anda telah berlebihan atau kurang dimanfaatkan kata kunci.
Misalnya ketika saya disisipkan artikel ini dalam WTT editor untuk memeriksa berapa kali saya dapat menggunakan kata kunci "kesalahan SEO", WTT memberi saran berikut:
11. Blog Gambar dengan hilang atribut "alt"
Jika Anda tidak penandaan gambar Anda, Anda kehilangan lalu lintas organik berkualitas dari pencarian gambar dan memberikan keunggulan untuk pesaing Anda lagi. Orang ingat atau seperti 80% dari apa yang visual dan hanya 10% dari apa yang mereka baca. Jadi jika Anda menambahkan gambar seperti screenshot dan info grafis maka Anda harus memastikan untuk benar tag mereka.
Pencarian gambar menyumbang 70% dari lalu lintas untuk salah satu klien saya India yang menjalankan sebuah blog di Indian dresses and jewellery . Dia dicapai dengan teratur penandaan gambar dan mengoptimalkan dengan kata kunci deskripsi kaya.
Atribut alt ditambahkan seperti yang ditunjukkan di bawah ini di dalam tag gambar:
![]()
Image description harus dalam 3-4 kata-kata dan tidak lebih dari itu.
WTT membantu Anda secara otomatis mendeteksi gambar yang memiliki atribut alt hilang. Hal ini dilakukan melalui alat aksesibilitas checker. Alat ini akan membantu Anda mengoptimalkan konten media dengan menemukan hilang tag alt pada gambar blog Anda.
Pergi ke Tools> Aksesibilitas Checker
Sebuah jendela akan memandu Anda langkah demi langkah untuk menemukan kesalahan dalam gambar blog dan akan memberikan pilihan untuk memperbaikinya dengan klik tombol dengan mengoptimalkan gambar blog dengan kata kunci kaya teks alternatif.
EmoticonEmoticon